get app
inews
Aa Read Next : Smelter Timah Bangka Belitung Berlakukan PHK Masal! Imbas Kasus Korupsi 271 Triliun

Kasus Korupsi Rp2,1 Triliun di Pertamina LNG! Ahok Jalani Pemeriksaan di KPK jadi Saksi

Selasa, 07 November 2023 | 18:36 WIB
header img
Komisaris PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (doc istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Komisaris PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah selesai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK dikutip dari Okezone, Selasa (7/11/2023).

Pemeriksaan tersebut dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi pengadaan Liquefied Natural Gas (LNG) atau gas alam cair dengan tersangka Karen Agustiawan.

Pantauan di lokasi, Ahok selesai menjalani pemeriksaan dan keluar dari Gedung Merah Putih KPK sekira pukul 15.41 WIB. Saat ditanya perihal materi pemeriksaan, Ahok menyebutkan biar tim penyidik lembaga antirasuah yang menjawab.

"Pemeriksaan tanya ke penyidik, ini urusan jadi saksi buat masalah Ibu Karen (Karen Agustuna), itu aja sih," kata Ahok di Kantor KPK.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun enggan mengungkapkan berapa jumlah pertanyaan terkait penyidikan kasus LNG yang diberikan penyidik pada dirinya.

"Aku lupa. Ya enggak bisa dibuka, nanti di pengadilan bisa kok (dibuka)," ujar Ahok saat ditanya awak media perihal garis besar materi pemeriksaan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut