get app
inews
Aa Read Next : Gerak Cepat Kepolisian, Tangkap Orang yang Mengancam Tembak Anies Baswedan

Sejumlah Wartawan Dilarang Meliput Acara Dialog Capres Anis Baswedan dengan Mahasiswa

Kamis, 21 Desember 2023 | 15:00 WIB
header img
Sejumlah Wartawan Dilarang Meliput Acara Dialog Capres Anis Baswedan dengan Mahasiswa (ist)

Sementara disisi lain, panitia penyelenggara kedatangan capres Anis Baswedan seolah melarang wartawan untuk meliput, Pasalanya pintu masuk ditutup rapat dan dijaga ketat oleh petugas, walaupun wartawan mencoba untuk minta ijin dan sambil menunjukan id card wartawannya, namun hal itu tidak digubris oleh penjaga pintu masuk.

Seperti dialami oleh Suherdi dari Kompas TV, Anas dari iNewsBanten dan dari TVRI Juga banyak wartawan lainya yang akan meliput kedatangan Capres tersebut di kampus Uniba, namun setelah lama berdesakan dan memaksa untuk masuk, akhirnya pintu pun dibuka.

"Maaf pak saya wartawan pak, dari Kompas TV. Tolong pak saya mau masuk untuk meliput pak." Ujar Suherdi kepada penjaga pintu dan panitia.

Menanggapi hal itu, Furtasan saat dikonfirmasi, ia mengatakan kalau ia hanya penyelenggara saja, itu mungkin sistim pengamanan dari tim Nasional.

"Soal keamanan itu bukan dari kita, itu dari panitia, panitia disini ada dua ada yang dari daerah ada yang dari pusat, saya tidak memantau langsung karena saya adanya di dalam, tugas saya adalah bagaimana acara ini berjalan dengan baik, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik." Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut