get app
inews
Aa Read Next : LBH Prasasti Berikan Bantuan Hukum Gratis kepada Puluhan Tahanan di Rutan Jambe

Personilnya Disumpah Advokat, DPD ABI Banten Makin PD Advokasi Hukum ke Warga

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 13:50 WIB
header img
Foto bersama pelantikan Advokat di PT Banten

Selain itu, hingga kini DPD ABI Banten masih melakukan layanan pendampingan hukum secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Baik itu yang terjerat perkara pidana, perdata dan atau perkara hukum yang lainnya.


Hendri, Advokat dari DPD ABI Banten

"Selamat kepada Pak Hendri atas pengambilan sumpahnya. Sebagai ahli di bidang peninjauan, pembuatan kontrak dan Mediator serta Hukum Acara Pidana, kami mengharapkan kiprah dan dedikasinya dalam urusan penegakan hukum di wilayah Banten ini," kata Robin kepada iNewsbanten.id, Jum'at (18/10).

Usai dilantik, Hendri mengapresiasi dedikasi Ketua DPD ABI Banten serta jajaran pengurusnya hingga pada tingkat  DPP ABI yang telah mengantarkannya mendapat lisensi Advokat. Hendri yang telah mengikuti sejumlah pendidikan dan pelatihan hukum ini mengatakan, ABI telah menunjukan dedikasinya sebagai wadah bernaung para Advokat.

"Terima kasih DPD ABI Banten, khususnya teruntuk Pak Ketua atas bimbingannya selama ini. Juga kepada Ibu Ketum DPP Doktor Sri Sudarti. Sebagaimana disampaikan tadi, saya akan tetap terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam penegakan hukum khususnya di Banten ini," ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut