Logo Network
Network

Menyantap Makanan Enak, Tubuh Perlu Detoks agar Bahaya Penyakit Tidak Mengintai Anda

Awan Setiawan
.
Senin, 25 Desember 2023 | 09:36 WIB
Menyantap Makanan Enak, Tubuh Perlu Detoks agar Bahaya Penyakit Tidak Mengintai Anda
Menyantap Makanan Enak, Tubuh Perlu Detoks agar Bahaya Penyakit Tidak Mengintai Anda (ist)

SERANG, iNewsBanten - Festive season atau musim perayaan dan liburan seperti akhir tahun saat ini, biasanya banyak orang yang jadi kurang memperhatikan asupan makanan dengan baik.

Ya, banyak acara pesta mulai dari pernikahan, perayaan Natal, pesta Tahun Baru, atau sekedar kumpul-kumpul bersama kolega kantor, keluarga atau para sahabat memang tak akan terhindarkan dari makanan berlemak, makanna manis, makanan asin, yang semuanya lezat.

Imbasnya, kita jadi overeating alias makan terlalu banyak dan sembarangan. Inilah kenapa sebaiknya tubuh harus didetoks, dibersihkan agar berbagai penyakit tak mengintai. Bagaimana caranya? Melansir NDTV Health, Minggu (11/12/2022) berikut tiga tips simpel detoks tubuh, sebagaimana dijelaskan ahli ilmu gizi, Lovneet Batra.

1. Mulai hari dengan air jahe dan kemangi: Minum air jahe kemangu di pagi hari adalah cara terbaik untuk meningkatkan energi sistem pencernaan. Mudah kok! Cukup campurkan jahe dengan daun kemangi dengan air panas, saring airnya lalu diminum rutin.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.