get app
inews
Aa Read Next : Dito Mahendra yang Pernah Berseteru Dengan Nikita Bakal Jadi Tersangka Atas Kepemilikan Senpi Ilegal

Tiga Kali Absen dalam Persidangan, Nikita Mirzani: Kemarin Dito Melakukan Perjalanan ke Malaysia

Kamis, 29 Desember 2022 | 15:31 WIB
header img
Sidang ketiga Dito Mahendra tidak menghadiri dalam persidangan di pengadilan negeri serang (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten – Untuk kali ketiga Dito Mahendra absen dalam sidang pencemaran nama baik oleh Nikita Mirzani. Kali ini, kekasih Nindy Ayunda itu mengaku sedang berobat ke Malaysia.

“Sampai saat ini, yang bersangkutan tidak bisa hadir karena sakit. Saya laporan dari hasil yang bersangkutan, beliau sakit di Malaysia,” kata jaksa penuntut umum dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (29/12/2022).

Dalam keterangan jaksa, Dito Mahendra terbang ke Malaysia pada 28 Desember 2022. Belum diketahui sampai kapan kekasih Nindy Ayunda itu kembali ke Tanah Air.

Keterangan jaksa soal keberadaan Dito Mahendra pun dijawab Nikita Mirzani. Perempuan 36 tahun ini membawa bukti data perjalanan seterunya yang disebutkan terbang ke luar negeri di hari tersebut.

“Dito bohong. Kemarin Dito melakukan perjalanan ke Singapura dari jam 8.25 sampai jam 11 siang,” kata Nikita Mirzani mengungkap.

Karena jaksa kembali tidak bisa menghadirkan Dito Mahendra, majelis hakim langsung menskors sidang. Mereka akan menentukan sikap terkait kelanjutan proses hukum terhadap Nikita Mirzani.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut