get app
inews
Aa Read Next : Kades Katulisan Ditahan, Plh Kejari Serang: Dikhawatirkan Melarikan Diri

Kasus Nikita Lanjut, Dito Mahendra Dilaporkan Oleh Kejari Serang ke Polisi

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:40 WIB
header img
Dito Mahendra Dilaporkan Oleh Kejari Serang ke Polisi (ist)

Kemudian pihaknya akan segera melimpahkan kembali perkara tersebut kepada pengadilan Negeri Serang setelah saksi Dito Mahendra kembali ke Indonesia dan diketahui keberadaannya. “Saat ini Dito Mahendra diektahui masih di Malaysia, “ujarnya.

Kemudian ia juga menyampaikan sehubungan dengan adanya informasi dan keterangan yang disampaikan oleh terdakwa NM dipersidangan yang menyebutkan adanya dugaan aliran dana uang kepada oknum Jaksa. “Dalam penanganan perkara ini dapat kami jelaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan tidak berdasar,” ujarnya.

Menurutnya penuntut umum yang menangani perkara ini sudah bekerja secara profesional dan optimal dalam upaya penyelesaian penuntut perkara. Pihaknya tidak pernah menerima sesuatu apapun terlebih sebagaimana yang disampaikan oleh terdakwa NM di depan persidangan.

“Terdapat informasi terkait peringatan terdakwa NM di depan persidangan tersebut Kejaksaan tinggi Banten melalui asisten intelijen sedang melakukan pengamanan sumber daya organisasi (SDO) terkait penanganan perkara ini dan kebenaran informasi tersebut, “ujarnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut